Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LG Cinema 3D dengan Teknologi Tanpa Kedipan
Oleh : Sumantri/Dodo
Selasa | 02-08-2011 | 14:41 WIB
LG.JPG Honda-Batam

Salah satu produk LG yang dipamerkan. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Sebagai produsen terdepan di bidang elektronik yang menyasar segmen entertainment, LG electronic memang kerap menciptakan inovasi terbaru di segment audio visual khusunya televisi layar datar. Setelah sukses dengan produk Infinia yang diluncurkan beberapa tahun lalu, kini LG electronic kembali menggebrak paar dengan inovasi produk terbaru yaitu, LG Cinema 3D TV, yang mengedepankan teknologi Flicker Free (Bebas Kedipan).

"Produk baru ini memiliki keunggulan lebih seperti pengaturan teknologi 3D yang disimpan pada TV-nya bukan pada kacamatanya, Flicker Free (bebas kedipan) karena 2 lensa dari kacamata 3D didesain untuk mendukung teknologi tersebut da menghadirkan gambar 2 kali lebih terang dibandingkan dengan 3D TV konvensional," ujar Jannes Silitonga, Supervisor LG electronics Batam, kepada batamtoday, 2 Agustus 2011.

Selanjutnya masih menurut Janes, dalam rangka memperkenalkan produk baru ini, LG menghadirkan gelaran pameran LG Cinema 3D TV Roadshow yang diselenggarakan di Nagoya Hill, dari tanggal 1 hingga 28 Agustus 2011. Pameran ini menawarakan beberapa keuntungan kepada masyarakat yang ingin melengkapi koleksi barang-barang elektronik khususnya produk audio visual berupa 3D TV, dengan berbagai hadiah langsung dan harga special.

"Pada pameran LG Cinema 3D Roadshow di Nagoya Hill lali ini kita banyak sekali menawarkan hadiah langsung yang diundi ditempat pameran dan setiap kupon undian pasti berisi hadiah, tidak ada yang tidak dapat. Adapun hadiah-hadiah yang ditawarkan selama pameran ini antara lain adalah, LG LCD TV 42 Inc, hi-fi, TV 21 inch, Home Theatre, DVD Player dan ribuan soubvenir," imbuh Jannes menambahkan.

Selain itu LG elektronik juga menjual kacamata 3D terpisah seharga Rp120 ribu. Kacamata itu bisa digunakan untuk melihat film di layar lebar atau bioskop.