Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut! PPK Batam Kota Buka Dua Tempat Rekapitulasi Suara
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 12-12-2015 | 14:12 WIB
rekap-batam-kota1.jpg Honda-Batam
Proses rekapitulasi suara hasil pilkada serentak di PPK Batam Kota. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batam Kota membuka dua tempat untuk menggelar rapat pleno penghitungan suara pemilihan kepala daerah 2015.

Ketua PPK, Batam Kota, Irwansyah Parulian Rambe mengatakan hal itu dilakukan karena masih banyaknya Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang belum direkapitulasi.

"Untuk Gubernur sekarang juga belum selesai, Kelurahan Belian ini saja baru setengahnya. Karena kita buka dua untuk rekapitulasi suara wali kota," kata Irwansyah, Sabtu (12/12/2015).

Untuk rekapitulasi suara gubernur, Kecamatan Batam Kota, baru menyelesaikan lima Kelurahan dan tinggal menyisakan satu Kelurahan Belian, dan sampai pukul 13.30 WIB baru 40 TPS yang direkapitulasi dari 79 TPS yang ada.

Sedangkan untuk rekapitulasi suara wali kota baru akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dimulai dari Kelurahan Sukajadi dan Teluk Tering.

Sementara, untuk keamananan terlihat lebih ditingkitkan dari hari sebelumnya, mulai dari anggota Satpol PP, Polisi dan TNI terlihat menjaga ketat disekitar area Kecamatan Batam Kota.

Editor: Dodo