Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lebih dari 25 Perusahaan Indonesia Beroperasi di Vietnam
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 11-12-2015 | 10:56 WIB
ittf-hanoi.jpg Honda-Batam
Delegasi BP Batam saat mengikuti Pameran Terpadu Trade, Tourism and Investment (TTI) 2015 di Hanoi Vietnam. (Foto: Humas BP Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan, kerjasama perdagangan Indonesia dan Vietnam sangat baik. Saat ini, di bidang investasi sudah lebih dari 25 perusahaan Indonesia yang beroperasi di Vietnam.

"Di tahun 2014 nilai perdagangan kedua negara mencapai 5,6 miliar Dolar AS," kata Andiantono yang mengikuti Pameran Dagang dan Forum Bisnis Ekonomi di Hanoi, Vietnam.

"Pameran dan forum bisnis ini salah satu upaya untuk mencapai target perdagangan 10 miliar dolar AS pada 2018," tambahnya.

Forum Bisnis Indonesia-Vietnam yang akan diselenggarakan pada 11 Desember 2015 hari ini sebagai wadah bagi komunitas bisnis Vietnam dan Indonesia bertemu dan mencari peluang bisnis serta mengeksplorasi kerja sama menguntungkan kedua belah pihak. 

Diharapkan kegiatan ini memberikan wawasan baru bagi para pengusaha dan pembuat kebijakan di Vietnam tentang perkembangan terkini dimasing-masing negara dibidang ekonomi, perdagangan, dan investasi, khususnya Batam sebagai kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas.

Editor: Dodo