Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wajah Sumringah Terpancar di Markas Ramah
Oleh : Hadli
Rabu | 09-12-2015 | 18:55 WIB
IMG_20151209_172647.jpg Honda-Batam
Tim Ramah sedang melakukan verifikasi angka hasil perhitungan di TPS. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu-persatu pendukung pasangan Rudi-Amsakar (Ramah), calon Walikota dan Wakil Waliko Kota Batam berdatangan di sentra pemenangan Ramah di ruko Pasir Putih, Ocarina, Batam Center, Rabu (9/12/2015) sore.

Sanyam-senyum, teriak kemenangan dan wajah sumringah terpancar dari masing-masing pendukung. 'Sukses' kata mereka merasa puas dengan perolehan suara yang diperoleh dalam perhitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kota Batam.

Hasil perhitungan dari 1.638 TPS di seluruh Batam di 12 kecamatan, data yang telah masuk ke tim sukses Ramah, khusus entri data sebanyak 71 persen. Dari data itu, sebanyak 62 persen perolehan suara diraih pasangan nomor urut 1 untuk pasangan calon Wali dan Wakil wali Kota Batam. 

Amsakar terlebih dahulu datang menyambut salam sukses dari seluruh pendukung. Dilanjutkan dengan kedatangan Rudi pukul 17.45 WIB. Suasana semakin riuh seakan telah memenangkan 'peperangan' yang sengit melawan pasangan nomor urut 2. 

Di sisi jalan, telihat aparat kepolisian melakukan pengawalan, termasuk dari satuan lalu lintas mengtur arus agar tidak terjadi kemacetan. Bahkan juga terlihat satu unit hely kopter yang memantau dari atas sebanyak dua kali di rumah kemengan Ramah.

Editor: Dardani