Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agung Mulyana Harap Pemilih di Batam Bisa Lampaui Target
Oleh : Ahmad Rohmadi
Rabu | 09-12-2015 | 13:44 WIB
agung-mulyana-marchelia.jpg Honda-Batam
Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Agung Mulyana.

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Agung Mulyana bersama dengan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan dan para Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKDP) meninjau beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ditemui usai melakukan peninjauan di TPS 19 Perumahan Marcelia Batam Center, Agung menyampaikan harapannya agar masyarakat di Batam bisa menggunakan hak konstitusionalnya. "Targetnya 77 persen, harapannya tentu bisa mencapai target itu," kata Agung, Rabu (9/12/2015).

Karena ia juga berharap pada Pilkada ini bisa melahirkan seorang pemimpin yang keikutsertaan masyarakatnya tinggi untuk menggunakan hak pilihnya.

Sedangkan berdasarkan tinjauan di dua lokasi di Batam untuk di daerah Punggur dua TPS yang dikunjungi baru mencapai 35 persen sedangkan untuk TPS di Marcelia mencapai 80 persen.

"Tadi yang di Punggur saya dorong agar diumumkan melalui speker masjid. Tapi itu kan baru beberapara saja, nanti semua dikumpulkan jadi satu baru tahu tercapai atau tidak," kata Agung, Rabu (9/12/2015).

Sementara terkait keamanan, ia mengaku sampai siang hari masih berjalan lancar dan pihaknya belum mendapatkan laporan kerusuhan.

Editor: Dodo