Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Mencoblos, Amsakar Mengaku Optimis Menang
Oleh : Harun Al Rasyid
Rabu | 09-12-2015 | 11:41 WIB
IMG_20151209_092000.jpg Honda-Batam
Amsakar Achmad dan istri usai mencoblos di TPS Sei Harapan. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Amsakar Ahmad, Calon Wakil Wali Kota Batam, yakin bisa memenangi perolehan suara di TPS 06 dan Batam secara keseluruhan. Hal ini disampaikannya setelah memberikan hak pilihnya di TPS 06 Flat Pemda Sungai Harapan Kecamatan Skupang (9/12/2015). 


Keyakinan ini berdasarkan penyampaian visi dan misi pasangan Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad (Ramah) ketika kampanye maupun sosialisai waktu lalu. "Kita sudah sampaikan program kerja kita yang membumi. Saya yakin bisa menang Insya Allah,"ujarnya. 

Menurutnya, program kerja yang membumi dengan menyentuh pokok-pokok kebutuhan masyrakat bisa menggugah hati para pemilih. Selain itu, penyampaian program kerja juga tak muluk-muluk serta kedekatannya dengan masyarakat kecil dapat mendorong perolehan suara pasangan ini. 

Salah satu yang alasan kuat keyakinan Cawawako ini adalah posisi pansanganya Muhammad Rudi sebagai Calon Wali Kota Batam. Rudi merupakan wakil wali kota periode sebelumnya yang maju mencalonkan diri pada pilkada serentak 2015. Bagi Amsakar, daya tarik Rudi serta perannya membangun Kota Batam, tak bisa dianggap remeh dan itu menjadi senjata utama warga Batam memilih nomor urut 1. 

"Sosok Pak Rudi ini luar biasa. Pekerja keras, dekat dengan masyarakat dan pembaharu. Saya lebih yakin dengan adanya beliau,"tutur Amsakar. 

Hingga saat ini, Amsakar masih bersama keluarga bercengkrama di pos kamling RW 04 tepat didepan TPS 06. Ia masih menunggu anak sulungnya dari Jakarta untuk memberi hak pilih di tempat yang sama. 

Editor: Dardani