Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amsakar Ahmad Bawa Keluarga Nyoblos di TPS 06 Sungai Harapan
Oleh : Harun al Rasyid
Rabu | 09-12-2015 | 10:53 WIB
amsakar-nyovlos.jpg Honda-Batam
Amsakar Ahmad bersama istri saat memberikan hak suaranya di TPS 06/RW 04 Komplek Flat Pemda, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad memberikan hak suaranya di TPS 06/RW 04 Komplek Flat Pemda, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang pada Rabu (9/12/2015) tepat pukul 09.16 WIB. 

Amsakar tampil dengan busana seperti biasa ia gunakan saat melakukan sosialisasi beberapa waktu lalu. Dengan balutan kemeja putih polos, celana kain warna biru gelap, ia melangkah santai bersama keluarganya menuju tempat pencoblosan.  

Walaupun saat ini ia berdomisili di Batam Center, Amsakar bersama keluarga merupakan Daftar Pemilih Tetap di TPS 06. Saat mencoblos, ia ditemani sang istri, anak, ibu, keponakan, ibu mertua, bapak mertua dan juga datuk. 

"Saya bersama keluarga terdaftar di DPT sini, makanya kami coblosnya di sini," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM setelah selesai melakukan pencoblosan. 

Setelah selesai melakukan pencoblosan, ia masih duduk pos kamling bersama beberapa warga. Sesekali terlihat canda dan tawa di antara mereka seolah mengenang masa-masa dulu saat tinggal di kawasan itu. 

Ia mengaku, walaupun sudah berpindah tempat tinggal, komunikasi dan silahturahim masih terjalin diantara warga RW 04. 

"Dulu masih tinggal di rumah dinas sini, saya sering kumpul sama warga. Main batu lacak di tempat ini (pos siskamling, red)," tuturnya. 

Editor: Dodo