Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sani dan Istri Nyoblos di TPS 03 Kampung Baru
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 09-12-2015 | 10:47 WIB
sani-usai-nyblos.jpg Honda-Batam
Calon Gubernur Muhammad Sani bersama istri memberikan keterangan kepada pers usai mencoblos fi TPS 03 Kampung Baru Tanjungpinang. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Gubernur Muhammad Sani bersama istri dan anak mendatangi TPS 03 di Jalan Delima Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada Kepri pada Rabu (9/12/2015) sekitar pukul 9.30 WIB.

Karena pemilih saat itu belum ramai, Sani dan isteri, yang membawa undangan pencoblosan langsung mendaftar dan mendapat nomor urut 31 dan 32. Usai mencoblos, Sani mengatakan ‎perasaannya sangat lega, karena sudah menyalurkan hak pilihnya.

"Saya merasa lega dan dalam menghadapi pilkada tahun ini, perasaan saya sama dengan lima tahun lalu, biasa-biasa saja dan sepenuhnya serahkan pada Allah SWT," kata Sani. 

Mengenai menang kalah, kata dia diserahkan sepenuhnya pada masyarakat yang memilih karena menurutnya dia sudah berusaha dan berdoa, dan bagai mana hasil putusan pilkada akan dimonitor di posko pemenanganya di Tanjungpinang dan Batam. 

"Kita sudah berusaha dan berdoa, akhirnya bagaimana hasilnya kita serahkan pada masyarakat dan Allah SWT," ujarnya. 

Namun demikian, dengan usaha yang dilakukan, Sani mengaku optimis akan memperoleh suara yang signifikan dengan mengacu dari survei dan elektabilitas yang dilakukan. 

"Hanya pesan saya pada masyarakat Kepri, apapun hasilnya hendaknya dapat kita sikapi denhgan tenang, Komunikasi dan silaturahim tetap kita jaga dan lakukan, hingga jangan gara-gara pilkada ini, persaudaraan kita di Kepri menjadi tidak harmonis," pungkasnya. 

Usai melakukan pencoblosan, Sani akan melakukan monitoring di sejumlah TPS yang ada di Tanjungpinang dan Batam, sebelum akhirnya nanti melakukan monitoring perolehan suara.

Editor: Dodo