Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fame Hotel Batam Hadir dengan Fasilitas Tri Stars Hotel
Oleh : Harun Al Rasyid
Selasa | 08-12-2015 | 09:44 WIB
IMG_20151207_162225.jpg Honda-Batam
Fame Hotel Batam. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame Hotel Batam yang berada di Jalan Letjen R. Soeprapto, Putri Hijau Batuaji, menyuguhkan pelayanan dan fasilitas mewah. Hotel ini juga menghadirkan kembali jaman nostalgia masa lalu. 


Richard Hutapea, Asisten Sales Manager Fame Hotel Batam, menuturkan, Fame Hotel merupakan hotel  bintang 2 plus dengan fasilitas yang dimiliki hampir menyamai hotel bintang 3. Di hotel ini, terdapat 142 kamar dengan 6 tipe kamar, yakni kamar superior, deluxe, executive deluxe, executive, junior suite dan suite.

"Kita sebutnya 142 Modern, functional and Stylish Fame Rooms. Kalau untuk ukuran bintang 2 plus, udah banyak kamarnya," tuturnya saat ditemui BATAMTODAY.COM, Sabtu (7/12/2015), di Fame Hotel.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup menarik. Diantaranya, terdapat free flow popcron resto yang yang diberikan secara gratis, Free wifi hingga 15 Mbps, Led TV 32 inch dengan menyiarkan channel dalam maupun luar negeri, Wof Sky Bar dan lain sebagainya. 

Untuk kualitas tempat tidur, Fame Hotel menggunakan top quality King Koil Bed yang cukup mewah dan standar dengan hotel bintang 3 dan 4. Sementara itu, terdapat 5 meeting room, dengan kapasitas yang terbesar mencapai 300 orang dan terkecil 10 orang.

"Jika dibandingkan dengan hotel bintang 2 yang lain, Fame Hotel cukup mewah dan tidak mengecewakan," kata Richard. 

Hotel yang rencananya akan mengadakan soft opening pada 21 Desember mendatang ini menawarkan rate mulai dari Rp 288 ribu hingga Februari tahun depan. 

Hotel Fame juga menawarkan service yang unik dan berbeda dengan hotel bintang dua lainnya. Dimana dengan rate yang cukup murah, namun yang ditawarkan cukup banyak dan tematik. 

Dijelaskannya, didalam hotel ini, akan ditawarkan nuansa  yang berbeda. Nuansa yang berbeda ini membawa konsumen ke dunia romantisme masa lalu. Mulai dari poster artis, poster acara, dan poster film. Sengaja didesain sedemikian rupa sehingga para pengunjung seperti bernostalgia pada jaman-jaman tertentu. 

"Misalnya dilantai 1 kita diera 2000, nanti lagu yang ada dikoridornya lagu di tahun 2000. Begitu naik dilantai 2 kalau eranya 80an, lagu dan posternya juga begitu," terangnnya.  

Untuk masalah keamanan, hotel ini menyiapkan CCTV dan sistem security key lock system dan juga dijaga selama 24 jam oleh security maupun resepsionis. Sehingga, kemanan para tamu dan pengunjung hotel terkendali dengan nyaman. 

Fame Hotel sendiri dimiliki oleh Cipta Grup Hotel yang dimanage oleh Parador Hotel & Resorts. Sejauh ini, Parador Hotel & Resorts sudah memiliki 6 properti dan semuanya bergerak di bidang hotel. Diantaranya, Atria Hotel Serpong, Jawa Tengah, Atria Hotel Magelang, dan Atria Hotel Malang.

Editor: Dardani