Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

FPI Kepri Harapkan 4 Hal dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Terpilih
Oleh : Harun Al Rasyid
Senin | 07-12-2015 | 15:28 WIB
hajar-azwad.gif Honda-Batam
Imam FPI Kepri, Ustadz Hajarullah Aswad. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Front Pembela Islam (FPI) Kepri mengharapkan 4 hal dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih. 

Demikian ungkap Imam FPI Kepri, Ustadz Hajarullah Aswad kepada BATAMTODAY.COM, Senin (7/12/2015). "Sebagai perwakilan organisasi umat Islam di Provinsi Kepri, kami dari FPI mengharapkan 4 hal dari Gubernur Kepri yang terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 besok lusa," ujarnya. 

Kempat hal itu adalah, pertama, kami mengharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang terpilih adalah pemimpin yang bersikap jujur dan amanah. Kedua, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih harus bersikap transparan dan akuntabel dalam mengelola keuangan Proivnsi Kepri. 

Ketiga, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih harus melibatkan masyarakat dalam membangun Provinsi Kepri. Libatkan sebanyak-banyaknya masyarakat dalam proses pembangunan. Sehingga, terjadi pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepri. 

Terakhir, FPI Kepri mengharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih harus sungguh-sungguh menjaga moral dan akhlak masyarakat, khususnya generasi  muda. 

Editor: Dardani