Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Harapan Tokoh Katolik pada Pilkada Besok Lusa
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 07-12-2015 | 14:12 WIB
received_544147135738399_(1).jpeg Honda-Batam
Pastor Paschal. (Foto: Dok Pri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kami ingin menyampaikan selamat kepada semua kandidat Pilkada Kepri yang telah berproses mengenalkan serta mengkampanyekan visi-misnya.


Demikian ungkap Pastor Paschal, tokoh umat Katolik dari Gereja Katolik Paroki Santo Petrus, Lubuk Baja Bata. "Begitu juga untuk semua para pendukung masing-masing kandidat yang sudah mencurahkan seluruh perhatian demi kesuksesan kandidat yang diusungnya. Semua itu baik adanya, karena itu adalah bentuk dari hidupnya demokrasi di negeri ini," tuturnya kepada BATAMTODAY.COM.

Untuk itu semua adalah bentuk dari kedewasaan kita berdemokrasi. Maka, mari saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergandengan tangan mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2015 besok, agar tercipta Pemilu yang damai, adil dan jujur.

Sehingga, mari kita sudahi perbedaan yang selama masa kampanye. Mari, sekarang dalam suasana minggu tenang ini, kita fokus kepada suksesnya Pilkada serentak ini. Masing masing individu hendaknya memberikan informasi yang positif dan informatif di masyarakat sekitar kita. Seperti, seperti sudah terdaftarkah diri Anda di dalam DPT, sudah mendapat surat undangan pemilu ke TPS kah kita dan sudah tahukah kita dimana TPS kita nanti mencoblos.

"Jadi, mari kita sukseskan pemilu kada serentak 9 Desember ini. Salam dan doa saya untuk masyarakat Kepri," pungkasnya. 

Editor: Dardani