Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Paslon Soerya Respationo-Ansar Ahmad

Akbar Minta Kader Golkar dan Keluarganya Coblos Nomor 2 pada 9 Desember Nanti
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 06-12-2015 | 13:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung mengharapkan, seluruh kader Golkar agar jangan lupa dan ragu-ragu menggunakan hak pilihnya dengan memilih nomor urut 2 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH). 

Hal itu dikatakan Akbar Tanjung dalam orasinya saat menjadi jurkam dalam kampanye akbar pasangan SAH di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Sabtu (5/12/2015).

Dalam kesempatan itu, Akbar Tanjung juga mengisahkan, kalau dirinya sangat kenal dan pernah satu kampus di UGM dengan Soerya Respationo, calon Gubernur Kepulauan Riau.

"Dengan kapabiltas dan kemampuan yang dimiliki Soerya, saya yakin asangan nomor urut 2 Soerya-Ansar ini, pasti dapat membangun dan memajukan Provinsi Kepri ke depan, dengan berbagai pembangunan," ujar Akbar.

Akbar menilai, duet Soerya-Ansar dapat mewujudkan pembangun jembatan Batam dan Bintan.

Bahkan, SAH juga menyiapkan kebijakan dan strategi pembangunan Kepri dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan mulai dilaksanakan pada Januari 2016 mendatang.

"Pasangan SAH ini, akan ‎mebangun sumber daya manusia Kepri yang handal, dengan mempersiapkan dan membangun sarana dan prasarana pendidikan untuk anak-anak dan generasi kita di Kepri‎," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Khalid. Ia mengatakan, selain didukung PDIP, pasangan SAH didukung Partai Golkar yang sah, bukan Golkar abal-abal.

"Pasangan SAH akan hadir menjadi pasangan pemimpin di Kepri, yang tidak hanya dengan janji-janji, tetapi akan diwujudkan dengan bukti," ujar Nurdin Khalid.

Nurdin menegaskan, kepemimpinan Soerya-Ansar akan membuat pertumbuhan ‎ekonomi Kepri akan semakin meningkat, sebagai mana Nawacita Presiden Jokowi.

SAH, lanjutnya, akan mensejahterakan masyarakat, dan menjadikan Kepri sebagai Provinsi Maritim yang handal. "Kita harus melakukan penggalangan pada seluruh saudara kita untuk memilih pasangan nomor No 2 Soeryo-Ansar," ujarnya.

Editor: Surya