Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Jateng Ajak Masyarakat Dukung SAH Bangun Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 06-12-2015 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Kepulauann Riau (Kepri) mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Anshar Ahmad (SAH) pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti.

Ajakan Ganjar tersebut disampaikannya saat menjadi jurkam pasangan SAH dalam kampanye terakhir di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Sabtu (5/12/201).

"Dengan keberadaan pemimpin baru ini, Saya berharap, ‎Sleuruh masyarakat Kepri, dapat mendukung dan Bekerja sama dengan Suryo-Ansar dalam membangun dan memajukan Provinsi Kepri ke depan,"ujar Ganjar dihadapan Ratusan massa dan simpatisan pendukung SAH.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jateng ini juga sempat turun kebawah panggung untuk menyapa dan menghampiri masyarakat. Ganjar menanyakan keinginan dan harapan warga bagi kemajuan Kepri.

Salah seorang warga mengatakan, harapanya pada pasangan SAH jika terpilih agar dapat memajukan Provinsi Kepri, khususnya Tanjungpinang dengan sejumlah Pembangunan, mencerdaskan generasi muda, serta membuka lapangan Pekerjaan bagai generasi muda. 

Lilis,masyarakat lainya yang dihampiri dan ditanya Ganjar mengenai harapanya pada Suryo-Anshar kalau jadi gubernur dan wakil gubernur, meminta SAH dapat mensejahterakan masyarakat Kepri, dan memberikan bantuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Kepri. 

Sementara itu, mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah yang juga berorasi saat itu, menyatakan pasangan SAH adalah pasangan serasi yang bisa memajukan Kepri.

"Saya meminta agar masyarakat tidak ragu-ragu untuk mencoblos nomor Urut-2 dan investor-investor asing akan datang ke Kepri untuk membuka lapangan pekerjaan," kata Ismeth. 

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak yang juga melakukan orasi dalam ampanye akbar SAH ‎di Tanjungpinang ini, mengatakan, untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, 
 semua kader, simpatisan dan pendukung diminta untuk bekerja habis-habisan. 

"Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada, saya memintasemua ader partai pendukung, simpatisan untuk dapat bekerja dengan habis-habisan memenang pasangan nomor urut 2," tegas Jumaga Nadeak.

Editor: Surya