Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambutan Massa di Piayu Akhiri Kampanye SaNur
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 05-12-2015 | 18:33 WIB
sanur.jpg Honda-Batam
Ahmad Dahlan juga mengajak warganya untuk mendukung Paslon Sani-Nurdin. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedatangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Sani-Nurdin disambut meriah oleh para pendukungnya di Lapangan Bola Mangsang Tanjung Piayu.


Ribuan warga berbondong-bondong untuk mendengar dan menyaksikan langsung orasi mantan Gubernur Kepri yang akan mencalonkan diri kembali tersebut.

Dalam orasinya, Sani mengatakan merasa berbaga hati karena pada kesempatannya untuk kembali mengabdi untuk Kepri mendapat banyak dukungkungan dari warga.

"Saya sudah bekerja selama 59 tahun dan ini kesempatan terakhir untuk mengabdi kepada masyarakat Kepri," kata Sani, Sabtu (5/12/2015).

Sedangkan Nurdin menyampaikan akan bersama-sama menyelesaikan masalah di kepri baik itu tetang kemiskinan ataupun masalah pendidikan.

Dengan semangat yang tinggi dan pengalaman ia pun yakin bersama dengan Sani akan mampu menjalankan program yang dapat mensejahterakan rakyat. "Intinya jaga kemanan bersama, dan jangan lupa pilih nomor satu," pesannya.

Sebelum ke Piayu, Sani-Nurdin bersama dengan pimpinan Partai di Kepri pengusungnya juga melakukan orasi yang sama di Baloi Kolam dan Sagulung. Warga di tiga daerah yang dikunjunginya tersebut pun begitu antusias.

Kampanye SaNur pada Pilkada ini pun mengusung tema "menyapa rakyat" yang bertujuan agar rakyat bisa lebih dekat dengan calon pemimpinnya.

Editor: Dardani