Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kampanye Paslon Sanur, 'Menyapa Rakyat'
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 05-12-2015 | 14:01 WIB
IMG_20151205_120509.jpg Honda-Batam
Cagub Kepri, HM. Sani disambut hangat para pendukungnya di Batam. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Sani-Nurdin (Sanur) optimis bakal menang Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.


Ketua Tim Sukses Sanur, Ahars Sulaiman mengatakan, tema dalam kampanye Sanur adalah "menyapa rakyat". Karena itu pihaknya tidak menggelar kampanye akbar di lapangan terbuka.

"Hal ini kita lakukan biar tidak ada jarak antara masyarakat dengan pemimpin. Selain itu, juga mengurangi gesekan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab," kata Ahar di Balaoi Kolam, Sabtu (5/12/2015).

Disinggung terkait kampanye hitam, Ahar mengatakan pihaknya tidak terlalu memikarkan hal tersebut karena ia berkeyakinan anggotanya tidak penah melakukan kecurangan tersebut.

Selain itu, ia katakan juga tidak pernah membalas orang yang menjelekan calon Gubernur yang didukungnyanya tersebut.

"Kan banyak juga di media sosial yang menjelakan Pak Sani, tapi kita kan tak pernah membalasanya. Kampanye harus cerdas tidak perlu menjelekan calon lainnya," katanya.

Ahars juga menjelaskan sengaja melakukan kegiatan ini di akhir jadwal kampanye, karena menurutnya ingin melihat dukungan masyarakat kepada SaNur.

"Ahamdulilah antusias warga begitu luar biasa, dan kami optimisi bisa menang," katanya.

Editor: Dardani