Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diterjang Satria FU, Sarjono Terlempar 2 Meter
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 05-12-2015 | 11:44 WIB
satria-fu-hancur.jpg Honda-Batam
Suzuki Satria FU bernomor polisi BP 2439 BI tampak hancur di bagian depannya usai menabrak Sarjono di Km 7 Tanjungpinang. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -‎ Nasib nahas menimpa Sarjono yang terlempar sekitar dua meter usai diterjang pengendara Suzuki Satria FU bernomor polisi BP 2439 BI di Jalan DI Panjaitan Km 7 Tanjungpinang, sekitar pukul 21.45 WIB pada Jumat (4/12/2015).

Informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata di lokasi, Sarjono yang biasa dipanggil Pakdhe ini, ditabrak saat hendak menyeberang di jalan satu arah km 7 tersebut. 

"Dia mau nyeberang, tiba-tiba ditabrak pemotor yang melaju dari arah Km 6 itu. Suara tabrakannya sempat kami dengar, dan ketika kami lihat, kedua korban sudah tergeletak di jalan," kata Bardi salah seorang saksi di lokasi. 

Saksi lain juga mengatakan, pemuda yang mengendarai motor Suzuki Satria itu, sebelum menabrak Sarjono, terlihat mengendarai motornya dengan kencang dari arah Km 6. 

"Kami sempat berpapasan, dan dia mendahului mobil kami dengan‎ kencang tadi di Km 6," ujar seorang wanita yang namanya enggan disebutkan. 

Akibat kecelakaan ini, Sarjono yang diketahui adalah warga Kota Piring itu, terlihat meringis kesakitan, karena mengalami luka sejumlah bagian tubuhnya. Sementara pemuda pengendara motor Suzuki Satria itu juga terlihat meringis kesakitan, dengan luka berat di bagian muka, mulut dan kepala. 

Sekitar 5 menit Polisi dari Polsek Tanjungpinang Timur langsung tiba ditempat, dan melarikan kedua korban menggunakan mobil patroli ke RSUD Provinsi Kepri, guna mendapat perawatan. Selanjutnya, Unit Laka dari Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang yang juga langsung turun ke lokasi, langsung mengamankan motor korban, dan melakukan olah TKP. 

Editor: Dodo