Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ganjar Pranowo dan Akbar Tanjung Bakal Hadiri Kampanye SAH di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 04-12-2015 | 15:13 WIB
ganjar_pranowo.jpg Honda-Batam
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri kampanye pasangan SAH di Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama dengan tokoh nasional, Akbar Tanjung dijadwalkan akan menghadiri kampanye pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) yang akan digelar di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang pada Sabtu (5/12/2015) besok.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan SAH, Suparno mengungkapkan selain menghadirkan dua tokoh di atas, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat juga disebut akan menghadiri kampanye pasangan Soerya-Ansar.

"Total massa yang diperkirakan akan hadir mencapai 14 ribu orang dari berbagai daerah di sekitar Tanjungpinang, Bintan, Batam serta pulau lainnya," kata Suparno, Jumat (4/5/2015).

Sementara itu, sejumlah artis ibukota juga disebut bakal meramaikan kampanye ini seperti Lilis Karlina, Ayu Tingting dan Irma Darmawangsa. Persiapan di lokasi kampanye juga terlihat dilakukan seperti pemasangan baliho, umbul-umbul, panggung serta sistim tata suara.

"Kami berharap semua warga dapat hadir, untuk mendengar dan menyemarakkan kampanye pasangan SAH ini, di Lapangan Pamedan Tanjungpinang," pungkasnya.

Editor: Dodo