Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada Lingga, Daria Hadiri Kampanye Pasangan Ican-Isnin
Oleh : Nur Jali
Selasa | 01-12-2015 | 16:27 WIB
kampanye-ican-isnin.jpg Honda-Batam
Pasangan Muhammad Ikhsan Fensuri dan Muhammad Isnin saat berkampanye di Lapangan Merdeka, Dabo. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Mantan Bupati Lingga Daria menghadiri kampanye perdana pasangan nomor urut 1 pasangan Muhammad Ikhsan Fensuri dan Muhammad Isnin di Lapangan Merdeka Dabosingkep, Selasa (1/12/2015).

Meskipun kampanye tersebut diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat ribuan simpatisan pendukung pasangan Indah untuk bergoyang bersama artis yang didatangkan dari Bandung, Jawa Barat.

Dalam orasinya, Khairil Anwar, anggota DPRD Lingga menyampaikan kemampuan Ikhsan dalam mengelola birokrasi tidak lagi perlu diragukan. Berbekal pengalaman sebagai pejabat yang menduduki posisi strategis di Dinas Pekerjaan Umum telah banyak memberikan banyak kontribusi pembangunan di Kabupaten Lingga.

"Pak Ican ini, orang yang berani masih muda tapi berani mundur dari PNS untuk maju menjadi calon bupati, padahal prestasi beliau di pemerintahan cukup baik di usia yang belum genap empat puluh tahun mampu menjadi kepala SKPD yang berperan terhadap pembangunan," kata Khairil Anwar.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Demokrat, Syarifah Elvizana Putri yang juga istri dari M. Ikhsan Fensuri, mengajak masyarakat untuk andil dalam pilkada nanti untuk mendukung putra daerah.

"Sekaranglah saatnya kita mendukung putra daerah kita asli orang kita, untuk menjadi tuan di negeri sendiri," ungkapnya.

Selain itu, perwakilan dari PDI Perjuangan juga andil dalam kampanye rapat umum tersebut, serta ketua Partai Demokrat Muhammad Aziz yang menyemangati para simpatisan pendukung nomor urut 1 ini.

Editor: Dodo