Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadapi Serangan Politik Bertubi, Nurdin Bersandar pada Allah SWT
Oleh : Nursali
Jum'at | 27-11-2015 | 18:41 WIB
20151126_213034.jpg Honda-Batam
Nurin Basirun, calon Wakil Gubernur Kepri. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menghadapi serangan politik bertubi, calon Wakil Gubernur Nurdin Basirun bersikap pasrah dan menyerahkan semua urusan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. 


"Ah, kalau masalah itu saya serahkan sama Allah sajalah. Cukup Allah sajalah yang tahu apa sebenarnya yang terjadi," ujar mantan Bupati Karimun, Nurdin Basirun menanggapi BATAMTODAY.COM di jalan A.yani Kelurahan Tanjungbalai Kecamatan Karimun, Kamis (25/11/2015) malam

Begitu juga atas tudingan terhadap timsesnya yang membawa alat peraga kampanye saat debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), di Hotel Pacific, Batuampar, Batam, Selasa (24/11/205) lalu. 

"Ah untuk apalah aku menanggapi hal-hal seperti itu, ngabisin energiku aja," jawabnya. Baca: Ricuh Warnai Debat Calon Gubernur Kepri

Dugaan atas kasus legalitas ijazah dirinya yang kerap kali muncul pada moment-moment tertentu yang juga diduga merupakan 'pesanan' dari seseorang.

Lagi-lagi, mantan Bupati Karimun itu menyerahkan segala urusan kepada pihak penyelenggara dan pengawas Pemilu.

"Ah, itu biasalah. Buktinya saya telah menjadi Bupati Karimun dua priode dan lolos dalam seleksi pencalonan wakil gubernur. Artinya kalau ini salah tentu dari dulu saya sudah tidak bisa lagi menjadi Bupati," tuturnya mengakhiri. 

Editor: Dardani