Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rudi Mendadak Kunjungi Rusunawa Sekupang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 27-11-2015 | 18:00 WIB
IMG_20151127_142428.jpg Honda-Batam
Wakil Walikota Batam Rudi saat meninjau Rusunawa Sekupang Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi SE, mendadak mendatangi Rusunawa (Rumah Susun Sewa) Pemda II di Sekupang, Batam, Jum'at (27/11/2015). Rudi yang tiba sekitar pukul 15.00 Wib itu didampingi sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemko Batam dan beberapa staf, 


Kunjungan calon Walikota Batam nomor urut 1 ini sempat mengundang tanya. Sebab, sejak dibangun pada 2002 lalu, baru kali ini Rudi melakukan kunjungan ke Rusunawa itu. Dan, waktunya juga bertepatan dengan semakin dekatnya waktu pemungutan suara, 9 Desember 2015 mendatang.

Yang menarik, saat kunjungan itu terdapat beberapa orang yang menggunakan kaos bertuliskan coblos nomor satu berserta foto Rudi, namun langsung dihalau. "Hei jangan pakai baju ini, sana-sana," kata Rudi menghalau orang-orang berkaos gambar dirinya itu.

Kunjungan Rudi ke Rusunawa itu, ternyata dilakukan sebagai respon dari keluhan warga rusun. Mengingat rusun tersebut terletak tak jauh dari SMAN 1 Batam ini milik pemerintah.

"Selama ini kita tidak pernah masuk ke Rusunawa. Apa-apa saja permasalahan di sini, tolong sampaikan. Sehingga tahun depan pemerintah bisa menyelesaikan," pungkasnya.

Editor: Dardani