Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pendukung Rialis Jual 1.000 Paket Sembako Murah
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-11-2015 | 14:45 WIB
PL.jpg Honda-Batam
Pilkada serentak 9 Desember 2015. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pendukung Ria Saptarika-Sulistiana berbondong-bondong memenangkan pasangan calonnya dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Hal itu yang dilakukan organisasi Pemuda Tempatan Tiban Kampung, Selasa (24/11/2015).


Tanpa ada sumbangan dari pasangan calon nomor 2 Pemilihan Wali Kota Batam, pemuda tempatan berkerja sama dengan relawan Riaslis menyelenggarakan kegiatan membagikan sembako murah kepada 1.000 Kepala Keluarga (KK) di Tiban Kampung.

"Dana sembako murah ini, murni dari pemuda Tiban Kampung untuk warga. Artinya pendukung untuk Rialis maju menjadi Walikota Batam," ujar Ketua Pemuda Tiban Kampung Armansyah.

Sembako murah itu berbentuk 5 kg beras, gula 1 kg, minyak 1 kg dan mie 5 bungkus dalam satu kantong plastik, dengan dihargai Rp50 ribu. Namun satu KK hanya dapat 1 paket agar pembagian merata.

"Satu KK hanya dapet 1 paket, tidak boleh lebih. Agar pembagain sembako murah merata semua warga Tiban Kampung," ujarnya.

Dalam pembagain sembako murah, Ria Saptarika hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membagikan langsung sembako dari pendukung pemuda Tiban Kampung.

Ria mengaku, pemuda Tiban Kampung menunjukan bahwa lapisan pendukung Rialis dan relawan yang sifatnya sukarela dalam pembagain sembako murah ini.

"Ini adalah suatu bentuk momori yang harus dikenang ketika saya tidak jadi mapun jadi Walikota Batam dengan kedekatan warga. Saya bisa merasakan saat ini tingginya harga sembako dan tingginya biaya hidup," ujarnya.

Editor: Dardani