Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konser Kenny G Diundur 5 November
Oleh : Kapanlagi
Selasa | 26-10-2010 | 11:12 WIB

Jakarta-Buat para penggemar Kenny G harus lebih bersabar. Pasalnya, jadwal konser yang rencananya bakal digelar di Central Park Ballroom, Jakarta, pada hari ini (Selasa, 26/10) terpaksa diundur. Alasannya masih belum jelas, namun kepastian konser bertajuk 'Kenny G World Tour 2010: An Evening of Heart and Soul' itu sudah ditetapkan lagi.

"Iya, awalnya sih memang tanggal 26 (Oktober), tapi diundur jadi tanggal 5 (November) nanti," tutur Yogi dari Velvet Production selaku promotor konser Kenny G di Indonesia.

Dikatakan Yogi, pihaknya tidak mengetahui secara pasti alasan jadwal tersebut diundur. Namun ia menegaskan bahwa di antara pihak promotor dan peniup saksofon ternama di dunia itu sejauh ini tidak ada masalah yang berat.

"Secara pasti kami nggak tahu alasannya, itu dari pihak agensinya. Tapi nggak ada hambatan yang gimana gitu," pungkas Yogi. Selasa (26/10) siang.

Untuk konser Kenny G ini sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB, dengan harga tiket yakni Diamond Rp5 juta, Platinum Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, dan Bronze Rp600 ribu.