Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kadin Komit Dorong dan Majukan Ekonomi Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 21-11-2015 | 08:45 WIB
_MG_6067.jpg Honda-Batam
Tamsyir (kanan) seusai terpilih menjadi Ketua Kadin Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bintan akan terus berkomitmen untuk memajukan perekonomian di Bintan. Selain itu, juga akan berupaya agar para pengusaha lokal bisa lebih profesional serta bisa berdaya saing tinggi.


Ketua Kadin Bintan yang baru saja terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Bintan (17/11/2015) lalu, Tamsyir, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Jumat (20/11/2015) mengatakan, pihaknya akan menyusun kepengurusan Kadin Bintan untuk priode 2015-2020.

"Kita baru tahap menyusun dan mengisi formasi kepengurusan Kadin Bintan. Karena keberadaan Kadin sudah ada d Bintan. Maka secara otomatis pengusaha yang memiliki aktivitas di Bintan akan diutamakan untuk masuk dalam kepengurusan Kadin. Karena dalam waktu dekat Kadin Bintan akan di kukuhkan," terangnya.

Tamsyir menegaskan, akan terus mendorong agar keberadaan Kadin Bintan bisa menjadi kekuatan baru untuk lebih memajukan perekonomian di Bintan. Mengingat sebelumnya terkesan gaung dan  keberadaan Kadin sendiri sangat  jarang terdengar di tengah publik, sehingga peran Kadin masih belum di rasakan secara maksimal oleh masyarakat terutama pengusaha kecil menengah.

"Ke depan Kadin akan selalu di depan, untuk mendorong agar seluruh pelaku usaha lebih profesional serta memiliki daya saing yang lebih baik lagi.  Dengan harapan perekonomian masyarakat yang ada  di Bintan bisa semakin meningkat ke arah kehidupan yang semakin layak," imbuhnya.

Editor: Dardani