Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Hari Anak Nasional

Seluruh Anggota DPRD Tanjungpinang Mangkir
Oleh : charles/ sn
Rabu | 27-07-2011 | 19:00 WIB


TANJUNGPINANG, batamtoday - Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang tidak menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Tak seorang pun anggota DPRD Kota Tanjungpinang terlihat dalam acara Peringatakan HAN yang dilaksanakan di Kampung Sebaok, Kelurahaan Senggarang, Kota Tanjungpinang, pada Rabu, 27 Juli 2011.

Dalam acara peringatan HAN yang dihadiri Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan dan jajaran eksekutif Kota Tanjungpiang, tampak ramai pula dihadiri para pelajar setempat. Walikota mengatakan, pemerintah akan selalu memenuhi kebutuhan peserta didik agar mereka terbantu dalam proses belajar. "Fasilitas pendidikan selalu kami penuhi, dari mulai PAUD, arena bermain, dan lain-lain," ujar Suryatati A Manan dalam sambutannya.

Soal wakil rakyat, biasanya, di Kota/ Kabupaten lainnya, anggota DPRD selalu hadir dalam acara-acara peringatan seperti itu. Mungkin masih wajar andai tak semua anggota DPRD menghadiri acara tersebut. Namun, lazimnya mengirim wakil, entah dari unsur pimpinan DPRD, fraksi, atau inisiatif dari anggota DPRD.

Namun, apa jadinya kalau wakil rakyat abai terhadap acara sepenting HAN, yang setidaknya bisa dijadikan momen untuk membangun kecerdasan anak bangsa?