Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Paket Baru Dewi Cipta Wisata Tour dan Paket Promo Desember
Oleh : Romi Candra
Selasa | 27-10-2015 | 09:10 WIB
dwi-cipta-tour.jpg Honda-Batam
Staf Dewi Cipta Wisata Tour saat melayani konsumen. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyajikan pelayanan prima, tentunya memberikan kesan tersendiri untuk konsumen. Begitu juga yang dilakukan Dewi Cipta Wisata Tour dan Travel di Nagoya Hill Batam. 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke tiga negara, Singapura, Malaysia dan Thailand, bisa berangkat dengan penawaran murah meriah selama lima hari empat malam perjalanan.

Antoni, Marketing Dewi Cipta Tour dan Travel, mengatakan, promo liburan ini untuk keberangkatan pada tanggal 23 dan 29 Desember mendatang dengan tawaran Rp3.888.000 juta per orang.

Dijelaskan lagi, harga diatas diberikan pada wisatawan yang bepergian seorang diri. Jika akan pergi berpasangan, harganya juga kembali mendapat potongan, menjadi Rp3.088.000 per orang.

"Untuk yang pergi berpasangan, harga dipotong Rp800 ribu. Untuk anak-anak juga berbeda, hanya membayar Rp2.488.000," ungkap Antoni, Senin (26/10/2015).

Pelayanan perjalanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Dimulai dengan keberangkatan dari Pelabuhan Batamcenter menuju Singapura, kemudian di jemput dan menuju Johor Bahru, photo shop di Legoland dan menuju ke Hatyai.

"Hari kedua mengunjungi Floating Market atau pasar terapung di Thailand serta menikmati pertunjukan Cabaret Show yang spektakuler. Hari ketiga berkunjung ke Sleeping Budha, Bukit Tang Kuang Hill menggunakan Cable Car serta ke pantai Samila Beach dan Puncak Bukit Dewi Kwan In," terng Antoni.

Selanjutnya, pada hari ke empat, wisatawan dibawa ke Genting Higland, Batu Cave, Chocolate house, souvenir house, pabrik jam serta tour ke Petronas Twin Towers, Dataran Merdeka, King Palace dan Sungai Wang. "Hari kelima baru menuju ke Singapura lagi, mengujungi Merlion, Marina Bay Sands, Singapore Flyer, Duty Free Shop, Sentosa Universal studio Singapura untuk photo shop," tambahnya.

Biaya perjalanan tersebut, sudah termasuk biaya transpostasi ber-AC selama tour, dua malam akomodasi di hotel Kualalumpur setaraf bintang tiga, satu malam di hotel Hatyai setaraf bintang tiga. "Begitu juga makan dan akomodasi sesuai program tour sudah termasuk di dalamnya, serta tiket Fery Batam-Singapura dan tiket cable car," pungkasnya.

Editor: Dardani