Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Presiden Hugo Chavez Gunakan Twitter 'Pimpin' Pemerintahan
Oleh : sn
Selasa | 26-07-2011 | 11:23 WIB
ztwit.jpg Honda-Batam

PKP Developer

ilustrasi Twitter

BATAM, batamtoday - Presiden Venezuela Hugo Chavez memanfaatkan Twitter sebagai alat untuk tetap bisa memimpin pemerintahan. Dia menjalankan tugasnya dari tempat perawatannya karena sakit.

Laman AFP, Selasa (26/7/2011), menyebutkan Chaves mengirimkan pesan mengenai persetujuannya tentang sebuah proyek di Caracas, mendukung rencana pembuatan taman baru hingga menyemangati tim sepakbola nasional.

Di bawah akun bernama "chavezcandanga", Chavez juga hadir menyapa rakyatnya. Sekarang Chavez sedang berada di Kuba, ia menderita kanker dan harus menjalani perawatan setelah pada bulan lalu menjalani operasi. Presiden berusia 56 tahun ini tidak menyebutkan kanker jenis apa yang ia derita atau lokasi tempatnya dirawat.

Dalam Twitternya, ia hanya menuliskan pesan optimis yang berbunyi "From here, closing another day of this Battle for life." Chavez melalui akun Twitternya, sanggup menjaring lebih dari 1,8 juta follower. Tweet Chavez secara reguler muncul di layar salah satu stasiun televisi di Venezuela.