Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zainuddin Terpilih Kembali Pimpin PP Kecamatan Singkep
Oleh : Nur Jali
Senin | 05-10-2015 | 15:17 WIB
IMG_0116.JPG Honda-Batam
Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Singkep. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Singkep yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ditutup oleh pasangan calon Wakil Bupati Lingga Isnin, sebagai kader PP Kabupaten Lingga, di Sanggar Praja Kantor Camat Singkep, Minggu (04/10/15).

Dalam sambutannya Isnin mengatakan, agar pemilihan PAC (Pengurus Anak Cabang) di tingkat kecamatan ini dilaksanakan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga. Ini penting dilaksanakan untuk menciptakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang profesional, dalam sistim kaderisasi anggota pemuda pancasila.

"Pemilihan pengurus kecamatan ini kita harapkan akan dilaksanakan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga yang terdiri dari 9 Kecamatan, berarti tinggal 8 Kecamatan lagi yang harus dilaksanakan," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah Provinsi Kepri yang juga Instruktur PP mengatakan, Musyawarah PAC PP Kecamatan Singkep ini pertama kali dilaksanakan, merupakan kemajuan yang sangat pesat dalam tubuh PP.

"Ini merupakan perkembangan yang sangat positif ditubuh Ormas PP Lingga dan ini harus diapresiasi," ungkapnya.

Pemilihan yang awalnya berlangsung sangat alot ini akhirnya berhasil memilih Ketua Petahana, Zainudin untuk kembali menjabat sebagai Ketua PAC Kecamatan Singkep Periode 2015 - 2018. Setelah terpilih PAC Kecamatan Singkep ini selanjutnya akan melaksanakan program-program organisasi.

Dalam sambutan singkatnya, Zainudin mengatakan, akan tetap menjalin komunikasi kepada semua ranting untuk tetap solid dan merapatkan barisan. Meskipun PP bukan partai politik, tapi PP memiliki pilihan politik yang harus didukung dengan kemampuan penuh dari semua pengurus.

"Kita harus tetap solid dalam mencapai satu tujuan, dan kami PAC Singkep akan membuktikan bahwa kami mampu berjuang secara solid," ungkapnya.

Editor: Dardani