Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Pertama di DPD, Nabil Langsung Ikuti Rapat Paripurna
Oleh : Surya
Selasa | 29-09-2015 | 19:31 WIB
Nabil_sidang.jpg Honda-Batam
Senator Muhammad Nabil (tengah), diapit Senator Haripinto Tanuwidjaja (kiri) dan Senator Djasarmen Purba saat mengikuti Rapat Paripurna DPD dengan agenda laporan kegiatan komite dan alat kelengkapan DPD laiinnya

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Senator Muhammad Nabil, Anggota DPD RI asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).yang baru saja dilantik secara oleh Ketua DPD RI Irman Gusman sebagai Anggota DPD RI langsung mengikuti sidang perdana DPD RI di Gedung Nusantara V Jakarta.


Nabil terlihat mengikuti Rapat Paripurna DPD RI yang mendengar laporan kegiatan komite dan alat kelengkapan DPDl lainnya, Selasa (29/9/2015).

Sebelum memasuki ruang Rapat Paripurna, Nabil mengisi daftar hadir dan kemudian diberi setumpuk bahan-bahan laporan komite dan alat kelengkapan DPD lainnya oleh putagas Biro Persidangan DPD RI.

Nabil sendiri terlihat sangat khusuk mendengar setiap pemaparan yang disampaikan pimpinan komite dan alat kelengkapan DPD dalam menyampaikan laporannya.

Nabil terlihat duduk ditengah diapit Anggota DPD Kepri Haripinto Tanuwidjaja dan Anggota DPD Kepri Djasarmen Purba. Sementara Anggota DPD Kepri Hardi Selamat Hood tidak terlihat, karena sedang bertugas ke Batam.

Nabil mengaku, mengikuti Rapat Paripurna DPD RI ini merupakan pengalaman perdana, meskkipun sebagai wakil rakyat sudah tidak asing bagi dirinya meskipun sebagai wakil rakyat di daerah.

"Saya ingin tahu meskipun Rapat Paripurma dengan agenda sidang mendengar laporan komite dan alat kelengkapan DPD sebelumnya, yang belum saya ikuti. Saya tetap mengikuti, ini pengalaman pertama buat saya," kata Nabil di Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Editor : Surya