Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Cuma Minta Satu dari Direksi BUMD Tanjungpinang, Konsistensi
Oleh : Habibi
Sabtu | 26-09-2015 | 08:46 WIB
Penyerahan_SK_Wali_Kota_Tanjungpinang_oleh_Wako_Tanjungpinang,_Lis_Darmansyah_kepada_Dirut_BUMD_terpilih.JPG Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyerahkan SK kepada Direktur BUMD Tanjungpinang, Asep. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tak banyak yang diharapkan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dari Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, PT Tanjungpinang Makmur Bersama. Konsistensi.

Ya, konsisten dalam berpegang pada sumpah jabatan yang mereka ucapkan saat pelatinkan, Rabu (23/9/2015) siang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewa Senggarang, Tanjungpinang. 

Saat melantik mereka itu, Lis mengatakan, saya harapkan direktur yang baru dapat benar-benar konsisten menjalankan sumpah dan janji serta dapat membina dan membangun BUMD lebih baik lagi ke depannya.

Ditambahkan Lis, semoga direksi baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan professional dan bertanggungjawab yang dilandasi niat tulus dan ikhlas, sebagai wujud pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan Negara.

"Semoga direksi yang baru dapat menjalankan fungsinya sebagai Agent of Development yang mampu mengoptimalkan kinerja BUMD. Sehingga bisa menjadikan BUMD sebagai sumber Pendapatan asli Daerah (PAD) yang bisa memajukan perekonomian dan pembangunan daerah sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat," tutur Lis. 

Sementara itu, Direktur BUMD Tanjungpinang, Asep mengaku untuk tahap pertama, selama 3 bulan ini pihaknya akan memperbaiki struktur dan mengenal medan kerjanya. Selain itu dia akan melakukan "cuci gudang" besar-besaran dan akan melakukan manufer-manufer terbaik demi memajukan BUMD Tanjungpinang.

"Banyak usaha yang bisa kita mulai di BUMD, oleh karena itu, hal-hal yang lama akan kita cuci dan ganti dengan yang baru," ujar Asep. Baca: Asep Nana Suryana Dirut BUMD Tanjungpinang, Zonderfan Direktur Operasional

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, Wakil Ketua I dan II DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua Fraksi dan juga anggota Komisi 2 DPRD Kota Tanjunpinang, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M. Si, Staff Ahli, Asisten dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Editor: Dardani