Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagu Baru Bocor di Internet, RHCP Tetap Cuek
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 22-07-2011 | 17:37 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Band Rock asal California, Amerika Serikat, Red Hot Chili Papers (RHCP) menanggapi dengan cuek dengan pemberitaan yang mengabarkan lagu dari single perdana mereka 'The Adventure of Raindance Maggie' bocor dan beradar di internet sebelum dirilis.

Michael 'Flea' Balzary, pentolan RHCP mengatakan mereka tidak khawatir dengan lagu meraka tidak akan laku dipasaran karena telah bocor di internet. Bahkan salah satu pendiri RHCP ini lebih takut kalau para pengemar dan pecinta musik tidak menyukai lagi musik dari RHCP.

"Satu-satunya hal yang saya khawatirkan yaitu bagaimana jika saya malas atau tak benar-benar memanfaatkan waktu untuk proses menulis, membuat musik sebagus yang saya bisa," ujar Flea dilansir Gigwise, Jumat, 22 Juli 2011.

Sedangkan album I'm with you yang merupakan album ke-10 RHCP sendiri baru akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2011 mendatang. Album ini juga merupakan debut dari gitaris baru John Klinghoffer di RHCP yang menggantikan gitaris lama, John Frusciante.