Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak dan Seret Motor, Pengemudi Avanza Ini Nyaris Dihakimi Massa
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 17-09-2015 | 20:17 WIB
avanza-tabrak-scoopy.jpg Honda-Batam
Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Hb nyaris dirusak massa usai menabrak dan menyeret Honda Scoopy hingga sejauh dua kilometer.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hb (18), pengemudi Toyota Avanza bernomor polisi BP 1473 TB nyaris dihakimi massa di depan Mapolres Tanjungpinang, setelah menabrak dan menyeret sepeda motor hingga sejauh 2 kilometer, Kamis (17/8/2015) petang. 

Kemarahan warga memuncak, setelah Hb yang diteriaki ada pemotor nyangkut di bagian depan mobilnya, tetap menginjak gas dan melarikan diri.

"Dia diteriaki malah laju dan melarikan diri, sejumlah warga sempat mengejar, juga tidak mau berhenti," kata Idin, salah seorang warga. 

Tepat di depan Mapolres Tanjungpinang, karena jalan dalam kondisi macet dan seorang anggota Satlantas yang baru balik berpatroli menghalau mobil pelaku, akhirnya Hb baru berhenti. Sementara, empat teman Hb di dalam mobil, langsung keluar. 

"Bunuh saja anak itu, bukan manusia ini, nabrak malah mau melarikan diri, diteriaki supaya berhenti malah kabur," kata warga yang terlihat sudah geram.

Beruntung, sejumlah Polisi dari Polres Tanjungpinang lansung mengamankan Hb dan mobilnya sebelum jadi sasaran kemarahan warga. 

Hb diketahui menabrak motor Honda Scoopy bernomor polisi  BP 3249 FT yang dikendarai seorang wanita yang berboncengan dengan seorang temannya di ‎Simpang Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. Hingga saat ini, belum diketahui nasib dua ‎orang wanita yang mengendarai motor tersebut. 

Setelah kejadian, kedua korban langsung dibantu warga, dan dibawa ke rumah sakit. Sementara motor korban yang ditabrak diseret Hb hingga ke depan Mapolres Tanjungpinang.

Editor: Dodo