Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemaparan Visi Misi Cagub, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjungpinang Kompak Hadir
Oleh : Habibi
Kamis | 03-09-2015 | 12:30 WIB
suparno-sah.jpg Honda-Batam
Suparno bersama sejumlah pendukung pasangan SAH saat hadir memberikan dukungan di Kantor DPRD Kepri.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Suparno bersama fraksi PDI Perjuangan di DPRD Tanjungpinang menghadiri penyampaian visi dan misi calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Kamis (3/8/2015).

Suparno cs hadir memberikan dukungan kepada pasangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad (SAH). Bersama ketua fraksi, Agus Djurianto, Syahrial, Leo, dll, mereka turut meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangan SAH.

Saat diwawancarai, Suparno mengatakan, kedatangannya tersebut merupakan solidaritas mereka kepada partai dan kepada calon kandidat yang diusung oleh partai berlambang kepala banteng tersebut.

"Ini sama sekali tidak mengganggu kerjaan, karena hanya satu hari saja. Ini bentuk solidaritas kita, karena kita turut mendukung, SAH jadi Gubernur di Kepri ini," ujar Suparno.

Namun, Suparno mengaku untuk beberapa bulan kedepan jelang Pilkada, kemungkinan akan menganggu kinerja setiap lini, termasuk DPRD. Pasalnya, kata dia, sebagai kader partai tentunya hal ini merupakan tugas kader sebagai bentuk solidaritas kepada partai. Kendati demikian, Suparno mengatakan, DPRD akan tetap fokus jika memang hal itu mengurusi khalayak hidup orang banyak.

"Seperti pembahasan APBD, tentukan akan kita fokuskan dan akan kita prioritaskan," ujar Suparno.

Sementara itu, pantauan BATAMTODAY.COM di luar kantor DPRD Provinsi Kepri, situasi masih kondusif. 

Editor: Dodo