Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khawan Siap Bertarung Secara 'Jantan' di Pilkada Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 27-08-2015 | 17:12 WIB
khawan.jpg Honda-Batam
Pasangan nomor urut 2 Khazalik dan Indra Setiawan (Khawan) saat menyampaikan orasi politiknya di Lapangan Relief Antam Bintan Timur.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bintan nomor urut dua Khazalik dan Indra Setiawan (Khawan) ingin bertarung secara 'jantan' dalam Pilkada yang digelar 9 Desember 2015 mendatang.

Indra Setiawan (Khawan) sebagai calon wakil bupati Bintan mendampingi Khazalik, mengatakan siap bertarung untuk kemenangan pada Pilkada Bintan 2015, dengan cara-cara yang bermartabat.

"Khawan siap untuk bertarung secara jantan, dan tidak akan melakukakan kampanye hitam dalam melaksanakan kampanye. Khawan akan menciptakan masyarakat Bintan yang lebih aman dan sejahtara," kata Indra Setiawan saat menyampaikan orasi politiknya dalam pelaksanaan deklarasi kampanye damai di lapangan Relif Antam, kecamatan  Bintan Timur, Kamis (27/8/2015).

Sementara, Khazalik di depan ratusan pendukungnya menyampaikan Pilkada Bintan 2015, sangat menentukan nasib dan pembangunan di kabupaten tersebut untuk  lima tahun kedepan.

Menurut Khazalik, bukan bermaksud untuk membanggakan diri, namun masyarakat Bintan sangat merindukan pemimpin, untuk kelanjutan pembangunan Bintan yang sudah dirasakan oleh masyarakat hingga saat ini.

"Selama mendamping Ansar Ahmad sebagai Wakil Bupati Bintan, sudah banyak yang di lalui bersama masyarakat Bintan. Baik melalui RT dan RW, DPRD  serta pimpinan instansi pemerintahan secara vertikal. Sehingga untuk memimpin Bintan, bukan sebuah angan-angan, sehingga  dengan sudah mendampingi Ansar selama lima tahun, apa yang sudah dibangun sebelumnya  kedepan akan terus dilanjutkan agar bisa lebih baik berkembang," imbuhnya.

Editor: Dodo