Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Nomor Urut 1, Pasangan SaNur Siap Berjuang Teruskan Pembangunan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 26-08-2015 | 17:29 WIB
sanur2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Muhammad Sani didampingi Nurdin Basirun menyampaikan orasi politik usai pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Kepri.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Sani-Nurdin Basirun bersama tim menyatakan siap berjuang dengan masyarakat Kepri untuk melanjutkan pembangunan.

Kepada wartawan, Sani dan Nurdin bersama Ahars Sulaiman selaku ketua tim pemenangan SaNur menyatakan sangat bersyukur, atas didapatkanya nomor urut 1 dalam Pilkada 2015. Karena bagi mereka, angka 1 memiliki makna keberuntungan bagi semua pihak.

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas didapatkannya nomor urut 1 ini. Nomor ini bermakna keberuntungan bagi kami semuanya. Mudah-mudahan nomor ini membawa berkah bagi pasangan Sani-Nurdin serta mudah diingat oleh masyarakat Kepri," kata Ahars usai melaksanakan pencabutan nomor pasangan calon, Rabu (26/8/2015). 

Dengan ditetapkannya nomor urut ini kata Ahars, secara resmi pasangan Sani-Nurdin menyatakan ikut kontestan Pilkada Kepri. "Dan, keduanya siap lahir batin mengikuti semua proses dan tahapan yang ada. Sani-Nurdin siap berjuang bersama masyarakat meneruskan pembangunan Kepri di bawah spirit “Bersatu Teruskan Pembangunan”, ”Bersatu untuk Kepri Satu," tegas Ahars. 

Dengan slogan Spirit Bersatu Teruskan Pembangunan dan Bersatu untuk Kepri, tambah Ahars, Sani-Nurdin bertekad mewujudkan Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, ramah lingkungan dan unggul di bidang maritim.

"Bagi kami seluruh tim keluarnya nomor urut ini menjadi momentum untuk semakin memantapkan tekad dan pergerakan dalam rangka memenangkan pasangan Sani-Nurdin," kata mantan anggota DPRD Kepri ini

Dalam kesempatan itu, Sani dan Nurdin bersama timnya, juga minta pada seluruh masyarakat dan tim, untuk all-out merapatkan barisan, memperluas jangkauan pergerakan hingga ke tingkat bawah guna memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Desember 2015 nanti.

"Tak ada kata lain, rapatkan barisan, terus bergerak demi kemenangan bersama Sani-Nurdin," kata Ahars.

Kepada pasangan kandidat lain, Sani-Nurdin dan tim pemenangannya juga mengajak berkompetisi secara sehat dan mengedepankan, cara-cara yang demokratis, saling menghargai dan menghormati, serta menjunjung tinggi nilai etika dalam masyarakat.

"Mari kita kedepankan cara-cara yang demokratis,‎ hindari praktik-praktik yang menghalalkan segala cara, black campaign seperti fitnah dan segala macamnya," pungkas Ahars. 

Editor: Dodo