Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Karimun, Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Anda
Oleh : Nursali
Selasa | 25-08-2015 | 17:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun hari ini telah menetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2015-2020 yang dilakukan secara serentak pada 9 Desember mendatang.

Dari hasil pengundian, untuk pasangan calon H. Aunur Rafiq M.si dan H. Anwar Hasyim MSi mendapat nomor urut 1. Sedangkan nomor urut 2 dipegang oleh pasangan calon Agus Riono SE dengan H. Ahmad Darwis dan untuk pasangan nomor urut 3 diperoleh Drs. Raja Usman Aziz yang berpasangan dengan Zulkhainen SH MH.

"Pemilih kepala daerah telah memasuki babak baru. Mereka adalah putra terbaik karimun, seluruh pasangan calon akan berkopetisi untuk merebut simpati dan kepercayaan seluruh masyarakat Karimun dengan mengedepankan asas terbuka," kata Ketua KPU Kabupaten Karimun, Ahmad Sulton dalam sambutannya mengawali rapat pleno yang dilakukan secara terbuka di Gedung Nasional, Karimun, Selasa (25/8/2015) siang.

Ia juga mengatakan nomor urut ini nantinya akan ditetapkan sebagai nomor urut pemilihan, dan juga akan digunakan untuk pencetakan surat suara.

Ia menambahkan setelah ditetapkannya nomor urut para calon, untuk tahap berikutnya pihaknya akan menggelar deklarasi Pilkada damai yang akan dilaksanakan pada 27 Agustus mendatang.

Editor: Dodo