Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengundian Nomor Urut Pilkada Bintan

Pasangan Asri Dapatkan Nomor 1, Khawan Peroleh Nomor 2
Oleh : Harjo
Selasa | 25-08-2015 | 13:30 WIB
undian-pilkada-bintan.jpg Honda-Batam
Para kandidat Pilkada Bintan berfoto bersama usai pengundian nomor urut.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan di Hotel Hermes Agro Resort, Selasa (25/8/2015), menetapkan pasangan Apri Sujadi dan Dalmasri (Asri) yang mendapatkan nomor urut satu. Sementara pasangan Khazalik dan Indra Setiawan (Khawan) memperoleh nomor urut dua.

Apri yang mengambil langsung nomor undian sebelumnya sebelumnya menyampaikan berapa pun nomor urutnya, yang penting demi kebaikan untuk Bintan kedepan. Setelah mengetahui mendapatkan nomor urut satu para pendukung dan simpatisan langsung meneriakkan yel-yel untuk pasangan tersebut.

Dalam acara pengundian nomor urut tersebut turut dimeriahkan, dengan acara menyanyi serta berjoget bersama dari masing-masing calon. 

Ajun Komisaris Besar Polisi Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kapolres Bintan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kebersamaan seperti perlaksanaan pencabutan undian nomor urut hendaknya bisa dipertahankan hingga selesai Pilkada di Bintan.

"Apa yang terlihat hari ini, kebersamaan yang ditunjukkan oleh para pasangan calon bersama pendukung bisa terus dipertahankan sehingga kondisi Bintan tetap aman dan kondusif serta kebersamaan dan kekompakan bisa terus terjaga," harapnya.

Sementara itu, Wandra Fadilah, Ketua KPU Bintan, kembali mengingatkan para calon untuk segera menyerahkan surat pengunduran diri kepada KPU yang sampai saat ini masih ada calon yang masih belum menyerahkan, baik yang berasal dari legislatif atau eksekutif.

"Kembali kita ingatkan agar calon yang sudah mendapatkan nomor urut masing-masing dalam Pilkada 2015 harus segera menyerahkan surat pengunduran diri sebelum masa yang telah ditentukan berakhir," tegasnya.

Editor: Dodo