Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Ditetapkan KPU, Tim Lingga Berharga Bentuk Posko Pemenangan
Oleh : Nur Jali
Senin | 24-08-2015 | 15:43 WIB
salmizi_lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga, Salmizi.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lingga, tim pasangan Harlianto-Alghazali (Lingga Berharga) akan langsung meresmikan posko pemenangan di sejumlah kecamatan..

Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga, Salmizi mengatakan pasangan yang diusungnya dalam pilkada telah ditetapkan melalui Surat Keputusan KPU Kabupaten Lingga Nomor 28/Kpts/KPU-KAB/031.656890/2015.

"Alhamdulillah tadi kita sudah memenuhi syarat untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati, dan setelah ini kita akan meresmikan posko-posko pemenangan, tadi pagi kita sudah meresmikan posko pemenangan Lingga Berharga di Kecamatan lingga," kata Salmizi, Senin (24/8/2015).

Peresmian posko pemenangan di Kecamatan Lingga akan berlanjut di Kecamatan Lingga Utara dan kecamatan lainnya, seperti Singkep, Singkep Barat, Singkep Selatan, Singkep Pesisir, Selayar, Lingga Timur dan Senayang.

"Kita akan upayakan semua kecamatan akan ada posko Lingga Berharga, hal ini untuk mempermudah jalur komunikasi kita nantinya," ungkapnya.

Selain pasangan Harlianto-Alghazali, KPU Kabupaten Lingga juga menetapkan tiga pasangan calon yang akan bertarung pada 9 Desember 2015 mendatang, yakni Alias Wello- Muhammad Nizar, Muhammad Ikhsan Fansuri-Isnin, dan Usman Taufiq-Siti Aisyah.

Keempat pasangan calon ini dinyatakan lengkap persyaratannya, dan besok tepat tanggal 25 Agustus 2015, keempat pasangan calon ini akan melakukan pencabutan nomor urut di Balai Agung Negeri Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga pada pukul 09.00 WIB.

Editor: Dodo