Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perpat Anambas Nyatakan Dukungan ke Pasangan Sani-Nurdin
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 17-08-2015 | 13:58 WIB
perpat-anambas.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pengurus Perpat Anambas saat bertemu Ahars Sulaiman untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan Sani-Nurdin di Pilkada Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Anambas menyatakan diri mendukung pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani dan Nurdin Basirun pada pilkada Desember mendatang.

Ketua DPD Perpat Kabupaten Anambas, Dodi Pribadi mengatakan bahwa pasangan Sani-Nurdin (SaNur) merupakan putra asli daerah yang sudah terbukti pengabdiannya untuk masyarakat Kepri. Karena itu menurutnya tidak ada alasan bagi pihaknya untuk tidak mendukung pasangan tersebut.

SaNur juga dinilai memahami dan mengerti betul karakter budaya masyarakat Kepri, terlebih ia katakan keduanya memulai karir dari bawah serta merasakan persoalan hidup masyarakat bawah.

“Kita orang tempatan siap mendukung dan memenangkan pasangan SaNur di Anambas," kata Dodi dalam pertemuan bersama Ketua Tim Relawan Kepri Bersatu Ahars Sulaiman di Batam, belum lama ini.

Ia juga menyatakan bahwa sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota Perpat Kabupaten Anambas agar merapatkan barisan mengawal pasangan SaNur hingga hari pemilihan pada 9 Desember mendatang.

Hal senada juga disampaikan Pembina Perpat Kabupaten Anambas Sopyan Hadi, yang menurutnya Sani telah banyak berjasa dalam pembangunan di Anambas seperti seperti pembangunan jalan lingkar daerah Jemaja dan Jemaja Timur dan juga pembangunan bandara di Jemaja Timur.

Selama memimpin Kepri ia jelaskan juga bahwa perhatian Sani merata ke berbagai daerah tanpa membeda-bedakan latar belakang suku, wilayah, serta jarak jauh atau dekat.

“Ada yang bilang Pulau Manayang tidak diperhatikan Pak Sani? Tapi buktinya, beliau turun ke bawah (datang ke Manayang) memberikan bantuan, menghimpun aspirasi masyarakat,” katanya.

Oleh  karena  itu,  Sopyan meminta kepada masyarakat Anambas  agar tidak ragu mendukung SaNur demi keberlanjutan pembangunan di Kepri. 

Editor: Dodo