Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Kemerdekaan, Beli Unit Town House CNN Kabil dapat Double Prize
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 15-08-2015 | 12:12 WIB
townhouse-cnn.jpg Honda-Batam
Town House Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang PT TJP Group menawarkan promo menarik bersempena HUT Kemerdekaan RI ke-70. Pembelian unit  Town House Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil, akan mendapat double prize tanpa diundi.

Danny, pimpinan proyek CNN Kabil mengatakan, unit town house satu lantai memiliki luas bangunan 38 meter dan luas tanah 45 meter memiliki lokasi yang sangat strategis. Pembelian tanggal 15-31 Agustus akan mendapatkan double prize.

"Pembeli bisa memilih langsung hadiahnya yakni dua unit AC atau dua unit TV," kata Danny kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (15/8/2015).

Ia melanjutkan, town house CNN baru launching sebanyak 68 unit. Pembayaran Down Payment (DP) bisa dicicil sampai 24 kali (2 tahun).

Ia menuturkan selama promo launching ini, konsumen dapat membayar DP dengan cara mencicil sampai 24 kali.

"Cara bayar yang sangat menarik, cicilan DP bisa sampai dengan 24 kali," tuturnya.

Ditambahkannya, pembeli unit tersebut juga berkesempatan mengikuti undian grand prize berhadiah mobil.

"Grand Prize berhadiah dua unit mobil Daihatsu Ayla yang diundi pada Januari 2016," ujarnya.

Adapun kelebihan Town house CNN sudah siap pakai tanpa perlu renovasi,  karena bangunan sudah full keramik, terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, meja dapur dan terdapat ruang tempat jemuran yang membuat pembeli bisa langsung huni. Selain itu berlokasi ditengah-tengah komplek Ruko CNN, yang dikeliling oleh berbagai jenis usaha dan dekat dengan ATM Centre.

Lokasi hunian yang sangat ideal karena sangat nyaman untuk hunian para pekerja di kawasan industri, lingkungan sudah lengkap dengan berbagai jenis usaha yang ada di sekeliling ruko tersebut terdapat, Bank, rumah makan, mini market, cafe & bakery, sarana olah raga, tempat ibadah dan lain-lain.

"Investasi yang menjanjikan, karena lokasi sudah ramai dan bangunan dapat langsung disewakan lagi tanpa perlu adanya renovasi lagi," terang Danny.

Info marketing bisa menghubungi Tami 0812 7345 9331 atau Zul 0812 7000 5736, Kantor Pemasaran di lokasi langsung di Ruko CNN Blok A1 No.06.

Editor: Dodo