Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadikan Pilkada Lingga Moment Pendidikan dan Peningkatan Partisipasi Politik Warga
Oleh : Nur Jali
Kamis | 13-08-2015 | 10:46 WIB
salmizi lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Salmizi, Ketua Tim Pemenangan Harlianto-Alghazali.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ketua Tim Pemenangan Harlianto - Al Ghazali mengharapkan masyarakat dan para kandidat empat pasangan calon yang akan berkompetisi di Pilkada Kabupaten Lingga pada Desember menjadikan momentum pesta demokrasi daerah ini sebagai tolak ukur, untuk menentukan nasib Negeri Bunda Tanah Melayu menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan moment Pemilu kada ini menjadikan masyarakat kita lebih cerdas dalam berpolitik, hajatan lima tahun ini akan menjadi tolak ukur bagi keberhasilan politik di daerah kita," kata Salmizi, Ketua Tim Pemenangan Harlianto-Alghazali dan juga anggota DPRD Lingga ini, Kamis (12/08/15).  

Genderang pilkada yang tinggal tiga bulan lebih ini menjadikan persaingan antar calon di Lingga semakin keras. Masing-masing tim pemenangan sudah menyusun berbagai strategi untuk menyusun tim yang solid, terlihat beberapa baliho maupun stiker juga sudah terpasang. 
  
"Mudah-mudahan dengan munculnya empat pasangan calon ini merupakan indikasi peningkatan pemahaman masyarakat dan partisipasi politik yang semakin tinggi, serta adanya keterpanggilan dan keinginan masyarakat untuk berkontribusi terhadap perubahan kemajuan daerah Lingga ke arah yang lebih baik nantinya," kata Salmizi.
 
Politisi muda PKS ini juga berharap bahwa pesta demokrasi bagi masyarakat Lingga ini hendaknya bisa berjalan lancar dan aman, dan siapapun yang terpilih nanti harus didukung dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah dan menjalankan roda pemerintahan.
 
"Kita sama-sama anak bangsa, sama-sama putra daerah, sama-sama punya peluang dan kesempatan, sama-sama punya hak dan kewajiban, maka dari itu mari kita hantarkan Pilkada Lingga ini dengan semarak pesta demokrasi secara fair dan adil," kata dia.

"Apalagi melakukan Black Campaign atau Negative Campaign, melakukan fitnah-fitnah yang merupakan bukanlah ciri dari budaya

Harlianto - Alghazali sendiri dengan jargonnya Berharga (Bersama Harlianto - Alghazali) didukung tiga partai yaitu Hanura, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Bulan Bintang.

Editor: Dodo