Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Timses SaNur Keluarkan Huzrin Hood dari Tim Kampanye
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 12-08-2015 | 18:32 WIB
Huzrin-Hood.jpg Honda-Batam
Huzrin Hood.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah menyatakan keberatan dimasukkan sebagai tim kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Sani-Nurdin Basirun (SaNur), nama Huzrin Hood akhirnya dikeluarkan tim sukses pasangan calon tersebut dari struktur tim kampanyenya.

Muhammad Sani membenarkan adanya keberatan dari Huzrin Hood atas dimasukkannya nama tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau dalam timsesnya.

Namun Sani mengatakan, masuknya nama Huzrin Hood saat itu atas rapat masing-masing pimpinan partai politik pengusung dirinya dengan Nurdin Basirun. Pada saat itu, Ketua DPD I Partai Golkar Kepri versi Agung Laksono adalah Huzrin Hood. 

"Karena saya dapat rekomendasi dari Agung Laksono, hingga namanya (Huzrin Hood-red) dimasukan sebagai tim kampanye. Tetapi atas keberatan itu, kami akhirnya mengeluarkan dari tim kampanye," kata Sani, belum lama ini. 

Sani mengaku tidak ada masalah dengan keluarnya Huzrin Hood dari tim kampanyenya. 

Mengenai persyaratan administrasi lain, Sani mengaku telah memenuhi sebelum batas akhir pelengkapan dari KPU. Demikian juga nomor rekening dana kampanye yang saat pendaftaran masih dalam pengurusan. 

"Syarat administrasi sudah kami lengkap semua, termasuk rekening penampung dana ‎kampanye, sudah kami serahkan, dan rekening kampanye kami ada di Bank Riau Kepri," pungkasnya.

Editor: Dodo