Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyat Kadir Pesankan LAM Tak Boleh Ikut-ikutan Berpolitik
Oleh : Ahmad Romadi
Rabu | 05-08-2015 | 17:47 WIB
nyat kadir lam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Nyat Kadir, saat memberikan sambutan pada acara halalbihalal di gedung LAM, Rabu (5/8/2015). (Foto: Ahmad Romadi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Nyat Kadir, berpesan agar LAM tidak digunakan untuk politik pada pilkada Desember mendatang meskipun tokoh dari LAM sendiri, Amsakar Achmad, akan maju mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Batam mendampingi Rudi.

"Kalau individu tidak ada masalah mendukung calon, tapi jangan sampai LAM digunakan untuk mencari dukungan," kata Nyat saat menyampaikan sambutan pada acara halalbihalal di gedung LAM Batam, Rabu (5/8/2015).

Kendati demikian, pria yang kini duduk di Komisi VI DPR RI itu berpesan kepada Amsakar, agar tetap mendekatkan diri kepada masyarakat jika nanti menang dalam pilkada dan mejabat menjadi Wakil Wali Kota Batam.

Selain itu, ia juga mengatakan sebagai wakil rakyat yang duduk di Senayan, dirinya berjanji akan terus memperjuangkan dan berusaha menyelesaikan permaslahan yang sampai hari ini masih belum terselesaikan. "Termasuk hutan lindung kita. Tapi insya Allah tahun ini selesai permasalahan hutan lindung itu," jamin Nyat. (*)

Editor: Roelan