Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disajikan Ala Bufet dan All You Can Eat

Sambut Ramadhan, Novotel Siapkan Promo Paket Menu Buka Puasa
Oleh : Sumantri/Dodo
Sabtu | 16-07-2011 | 18:18 WIB
Novotel_Hotel_Batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Novotel hotel, telah menyiapkan beragam menu untuk paket buka puasa pada Ramadhan 1424 H

BATAM, batamtoday - Seperti sudah menjadi terdisi bagi setiap hotel untuk mengemas dan melakukan inovasi untuk meningkatkan revenue, khususnya dari Department Food & Beverage (F&B). Novotel Hotel adalah salah satu hotel berbintang empat di Batam, yang secara rutin menyuguhkan paket menu buka puasa. Sama seperti tahun lalu, pada Ramadhan 1424 Hijriyah kali ini, Novotel mengemas acara yang 'familiar' di telinga masyarakat sebagai buka puasa bareng, dengan suguhan konsep live cooking.

 

"Untuk tahun ini, Novotel kembali hadir dengan rangkaian menu untuk berbuka puasa, yang akan ditempatkan di The Square restaurant, Lobby Utama Hotel, Taman Srindit Patio dan Meeting room," ujar Didit Iskandar, Director of Sales Novotel Hotel Batam, kepada batamtoday, Sabtu, 16 Juli 2011.

Selain itu, menurut Didit, sajian menu buka puasa yang nanti akan dikemas oleh dengan menu yang selalu berbeda setiap hari dan tetap menawarkan live cooking di lobby lantai dua. Dengan harga Rp75 ribu nett perorang dan diskon 50% untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun. 

"Sedangkan untuk pemakaian ruangan tersendiri, atau bagi kelompok perusahaan dengan jumlah pengunjung lebih banyak, tidak ada penambahan  biaya untuk pemesanan buka puasa bagi 150 orang atau lebih," imbuh Didit.

Tak hanya di departmen Food and Beverage, Novotel juga telah mengantisipasi dengan melakukan inovasi di Manis Bakery yang menyajikan Kurma Cake dengan harga Rp85 ribu net. Dengan rasa yang manis dan aroma kurma yang khas, memberikan kenikmatan berbagi dengan rekan atau family dalam menjalani ibadah puasa. 

Novotel sendiri, pada bulan Ramadhan tahun lalu, berhasil mencatat kunjungan masyarakat atau tamu, baik dari dalam negeri maupun tamu dari luar, dengan akumulasi jumlah mencapai 9000 orang. Novotel Hotel memang telah profesional dalam mempersiapkan, segala sesuatu yang dibutuhkan oleh tamu hotelnya maupun masyarakat. Untuk tahun ini, Novotel mentargetkan bisa menambah 10-20% kunjungan tamu dalam musim berbuka puasa.