Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Archie Tampil di Senayan
Oleh : sn
Sabtu | 16-07-2011 | 17:19 WIB
dav.jpg Honda-Batam

foto: billboard.com

JAKARTA, batamtoday - Penyanyi pop asal Amerika Serikat (AS), David Archuleta, akan tampil di Senayan, Jakarta, malam nanti. Pria, yang kerap disapa Archie ini, bakal memuaskan penonton, dengan suaranya yang apik.

Penonton boleh dibilang pasti suka menyaksikan penampilan Archie saat beraksi di panggung. Buktikan, anda saksikan sendiri Archie menyanyikan Stomping The Roses, Other Side of Down, A Little Too Not Over You, Love Don't Hate, Touch My Hand, Crush, Perfect, Falling Star, Works For Me, Elevator, dalam acara Ponds Teen Concert.  

Lagu-lagu Archie yang terinspirasi dari banyak jenis musik, menunjukkan bahwa dia cinta musik. "Saya suka banget dengerin musik yang lain buat inspirasi. Malah mendengarkan semuanya, bahkan sampai musik country juga," ujar runner up American Idol 2008 ini.

"Musik adalah sesuatu yang selalu saya ingin terus lakukan, karena passion saya memang di musik. Makanya saya sangat cinta sekali dengan musik," katanya di Hotel Sultan, Jakarta, Jum'at (15/7/2011).

Setibanya di Indonesia, Archie langsung merasa sangat exicited. Apalagi ini adalah kunjungan pertamanya. Karena tidak ingin kehilangan moment, maka dia langsung mencoba beberapa makanan yang ada dan dia mengaku sangat suka sekali dengan lemper.

"Saya emang suka makan. Lemper, salah satunya, rasanya sangat enak. Amazing banget. Sangat enak. Beberapa masakan oriental saya suka juga," imbuhnya.

Karena itu, jika ada waktu luang, Archie berharap bisa jalan-jalan menikmati suasana Indonesia.