Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daftar ke KPU Batam, Pasangan Ria-Sulistyana Disambut Reyog Ponorogo
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 27-07-2015 | 16:56 WIB
rialis-daftar.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kesenian Reyog Ponorogo menyambut kehadiran pasangan Ria Saptarika-Sulistyana di Kantor KPU Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesenian reyog asal Ponorogo, menyambut kedatangan pasangan Ria Saptarika dan Sulistyana yang mendaftarkan diri dalam Pemilihan Wali Kota Batam di Kantor KPU Batam, Senin (27/7/2015) siang.

Kedua pasangan ini datang dengan memakai baju yang berbeda. Ria memakai baju berwarna putih dipadu dengan celana putih kain dan kain sarung. Sementara Sulistyana memakai baju merah berlambang PDI Perjuangan.

Setibanya di gedung KPU Batam, pasangan Rialis ini menyaksikan seni reyog Ponorogo didampingi dengan seluruh fungsionaris partai pengusung bersama para pendukungnya.

Sebelumnya, pasangan ini optimis akan memenangkan pemilihan kepala daerah di Batam. Dua partai pengusung, PDIP dan PAN, berjanji akan siap memenangkan pasangan tersebut.

"Kami akan mendaftarkan diri di KPU. Semoga Allah berkenan atas langkah yang kami ambil dan memenangkan kami," kata Ria Saptarika di kantor DPC partai berlambang banteng moncong putih tersebut sesaat sebelum berangkat ke Sekupang, Senin (27/7/2015).

Sementara Sulistyana juga berharap kepada seluruh relawan, partai pengusung bekerja keras untuk memenangkan Pilwako Batam. "Ini langkah kemenangan, sama-sama berjuang untuk menang pilwako," kata Sulistyana.

Editor: Dodo