Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alias Wello-Muhammad Nizar Usung Jargon 'Lingga Terbilang' di Pilkada 2015
Oleh : Nur Jali
Senin | 27-07-2015 | 16:44 WIB
deklarasi-wello-nizar.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Deklarasi pasangan Alias Wello-Muhammad Nizar. Pasangan mengusung jargon Lingga Terbilang di Pilkada 2015.

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Pasangan Alias Wello-Muhammad Nizar yang didukung Partai Nasional Demokrat mengusung jargon 'Lingga Terbilang' dalam deklarasinya di Hotel Lingga Pesona, Daik dengan diikuti ratusan massa pendukung, Senin (27/7/2015)

Deklarasi ini digelar usai pendaftaran pasangan ini di kantor KPU Kabupaten Lingga tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Alias Wello dan Muhammad Nizar dengan menggunakan seragam putih-putih bersama dengan tim pemenangannya yang dipimpin oleh eks politisi PPP yang juga mantan anggota DPRD Lingga Said Hamid, tampak terlihat bersemangat.

Said Hamid mengatakan deklarasi ini dilakukan hanya sekedar bersilaturahim kepada para tokoh-tokoh masyarakat di Lingga. "Deklarasinya kita laksanakan di dalam ruangan, sekaligus ajang silaturahim dan perkenalan calon kepala daerah kita, yang baru saja didaftarkan di KPU Lingga tadi," ungkapnya.

Jargon Lingga Terbilang ini nantinya akan menjadi visi-misi calon dari Partai NasDem dalam memimpin Lingga kedepan jika terpilih nanti. Hal ini juga sesuai dengan cita-cita dan harapan Alias Wello untuk menjadikan Kabupaten Lingga di tahun 2020 nanti, sebagai kabupaten yang disegani dan maju di Nusantara, umumnya dan Kepri, khususnya.

Deklarasi ini ditandai dengan penyampaian naskah yang dibacakan secara bersamaan antara Alias Wello dengan Muhammad Nizar, di hadapan dengan para pendukungnya.
‎
Editor: Dodo