Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PDIP dan PAN Siap Menangkan Ria - Sulistyana di Pilkada Batam
Oleh : Roni Ginting
Senin | 27-07-2015 | 14:53 WIB
IMG_0678_1437984602867.jpg Honda-Batam
Pasangan Ria Saptarika - Sulistyana berdoa bersama massa pendukung sebelum mendaftar ke KPU. (Foto: Roni Ginting/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika - Sulistyana yang akan mendaftar ke KPU Batam, hari ini, optimis akan memenangkan pemilihan kepala daerah di Batam. Dua partai pengusung, PDIP dan PAN, berjanji akan siap memenangkan pasangan tersebut.

"Kami akan mendaftarkan diri di KPU. Semoga Allah berkenan atas langkah yg kami ambil dan memenangkan kami," kata Ria Saptarika di kantor DPC partai berlambang banteng moncong putih tersebut sesaat sebelum berangkat ke Sekupang, Senin (27/7/2015).

Sementara Sulistyana juga berharap kepada seluruh relawan, partai pengusung bekerja keras untuk memenangkan Pilwako Batam. "Ini langkah kemenangan, sama-sama berjuang untuk menang pilwako," kata Sulistiana.

Jamsir, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam, mengatakan, telah mempersiapkan kelengkapan administrasi dan kelengkapan untuk pendaftaran. Koalisi PDIP yang mendapatkan delapan kursi di DPRD Batam dan PAN lima kursi sudah cukup untuk mengajukan calon.

"Kami cukup siap untuk memenangkan pasangan Ria-Sulistyana," tegasnya.

Pantauan, pasangan tersebut berangkat ke KPU Batam dikawal oleh ratusan simpatisan dan pendukung yang dikawal ketat aparat kepolisian. (*)

Editor: Roelan