Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ahars Sebut PPP Tak akan Beri Dukungan ke Huzrin Hood
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 27-07-2015 | 09:53 WIB
Huzrin-Hood.jpg Honda-Batam
Huzrin Hood.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sani-Nurdin Basirun (Sanur), Ahars Sulaiman memastikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), baik kubu Romahurmuzy atau Romy dan kubu Djan Faridz, tidak akan ‎memberikan dukungan kepada Huzrin Hood dalam Pilkada Gubernur Provinsi Kepri 2015. 

Menurutnya, jika ada dari petinggi PPP yang memberikan dukungan pada Huzrin Hood, dirinya mengklaim kalau hal itu menyalahi mekanisme partai. "PPP tidak akan mungkin mendukung dan memberikan rekomendasi pada Huzrin Hood, dan kalau ada pemberian rekom, berarti itu menyalahi mekanisme Partai," kata Ahars di Tanjungpinang, belum lama ini. 

Pada kesempatan itu, Ahars juga menyatakan, dua kubu di PPP secara bulat memberikan dukungan ke pasangan Sani-Nurdin Basirun. Selain itu, ada tiga partai lainnya yakni Gerindra, Golkar dan PKB, yang juga mendukung.

Ditanya mengenai total jumlah dana kampanye Sanur pada Pemilihan Gubernur 2015 ini, Ahars menimpali, jika sampai saat ini dana kampanye tersebut belum ada. Namun dengan didaftarkanya pasangan itu ke KPU pada 28 Juli 2015, Tim Koalisi Sanur akan membuka rekening dana kampanye, dan sesuai dengan aturan UU total dana kampanye pasangan calon tersebut nantinya akan dilaporkan dan diaudit secara berkala. 

Editor: Dodo