Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanura Pastikan Dukung Rudi-Amsakar di Pilwako Batam
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 25-07-2015 | 13:55 WIB
hanura-pilwako.jpg Honda-Batam
Ahmad Surya (tengah) didampingi Ari Gudadi dan Uba Ingan Sigalingging saat memberikan keterangan kepada pers seputar dukungan Hanura di Pilwako Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Batam dipastikan mendukung pasangan Rudi-Amsakar dalam Pemilihan Wali Kota Batam pada Desember mendatang.

Ahmad Surya, Sekretaris DPC Hanura Kota Batam mengatakan keputusan tersebut dikeluarkan oleh DPP Hanura tanggal 22 Juli 2015 dengan nomor Skep/b/158/DPP Hanura/VII tentang calon wali kota dan wakil wali kota Batam.

"Dipastikan akan dukung pasangan Rudi-Amsakar di Pilwako Batam. Surat Keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum, Pak Wiranto," kata Ahmad Surya di Hotel Planet Holiday, Sabtu (25/7/2015).

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Provinsi Kepri, Ari Gudadi mengatakan, surat keputusan dari DPP harus dihormati dan dilaksanakan. "Surat keputusan tersebut sifatnya instruksi untuk memenangkan pasangan Rudi-Amsakar," ujar Ari Gudadi.

Ia menambahkan, keputusan mendukung pasangan Rudi-Amsakar berdasarkan hasil survey di tingkat DPC, DPD serta hasil survey DPP sendiri. "Secara data hasil survei, dan DPP juga melakukan survei secara nasional sehingga itu jadi referensi," terang Ari Gudadi.

Editor: Dodo