Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TJP Luncurkan Town House CNN, Cicilan DP Hanya 2 Jutaan Per Bulan
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 23-07-2015 | 10:26 WIB
townhouse-cnn.jpg Honda-Batam
Perspektif unit town house CNN di Kabil. (Foto: TJP Group)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang PT TJP Group segera meluncurkan unit town house satu lantai CNN di Kabil dengan luas bangunan 38 meter dan luas tanah 45 meter.

Danny, pimpinan proyek CNN menjelaskan, unit town house CNN dijual dengan harga mulai dari Rp 247 jutaan. Harga tersebut akan terus naik setiap lima unit bangunan terjual.

"Town house hanya 68 unit saja. Jadi setiap lima unit yang terjual, harganya akan naik," ujar Danny kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (23/7/2015).

Ia menuturkan selama promo launching ini, konsumen dapat membayar DP dengan cara mencicil sampai 24 kali.

"Cara bayar yang sangat menarik hanya di saat launching cicilan DP bisa sampai dengan 24 kali, hanya 2 jutaan per bulan," tuturnya.
 
Town house CNN sudah siap pakai tanpa perlu renovasi,  karena bangunan sudah full keramik, terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, meja dapur dan terdapat ruang tempat jemuran yang membuat pembeli bisa langsung huni. Selain itu berlokasi ditengah-tengah komplek Ruko CNN, yang dikeliling oleh berbagai jenis usaha dan dekat dengan ATM Centre.

Lokasi hunian yang sangat ideal karena sangat nyaman untuk hunian para pekerja di kawasan industri, lingkungan sudah lengkap dengan berbagai jenis usaha yang ada di sekeliling ruko tersebut terdapat, Bank, rumah makan, mini market, cafe & bakery, sarana olah raga, tempat ibadah dan lain-lain.

"Investasi yang menjanjikan, karena lokasi sudah ramai dan bangunan dapat langsung disewakan lagi tanpa perlu adanya renovasi lagi," terang Danny.

Selain itu, pembelian  akan mendapatkan hadiah langsung TV atau AC tinggal dipilih saja dan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil.

"Info marketing bisa menghubungi Tami 0812 7345 9331 atau Zul 0812 7000 5736, Kantor Pemasaran di lokasi langsung di Ruko CNN Blok A1 No.06," tutupnya.

Editor: Dodo